Translate

Cara Pasang Klick!

Pengikut

Add My FB

A

Jumat, 11 Maret 2011

Applikasi Facebook Penghasil Duit [$] - Easy Cash

Posted by eza boyzz 14.40, under , | No comments

Nah, di facebook ada suatu applikasi yang namanya easy cash. Bagi siapa aja yang mendaftar langsung dapet duit $1 (bonus awal) dan pendaftarannyaGratiss!!. Setelah bergabung, untuk mendapatkan lebih banyak dollar lagi ada tiga cara yaitu


Cara Pertama
Ajak teman-teman facebook kita untuk bergabung. Misalnya kita berhasil mengajak 1 orang saja yaitu si A, dengan mengajak si A kita akan mendapat uang langsung sebesar $0.01, lalu anggap saja A mendapat penghasilan $10, maka kita mendapat 10% dari penghasilan si A yaitu 10% x $10 = $1 lagi secara otomtis. Emangnya juragan punya berapa orang teman di facebook? 1 orang? gak mungkinkan ane yakin paling sedikit agan mempunyai 300orang teman. Nah, hitungin aja, dari 300 teman agan yang ada di facebook anggap saja yang ikut bergabung cuma 50 orang saja dan masing-masing sudah menghasilkan $10 berarti penghasilnnya 50 x $1 = $50.

Cara Kedua

 Login aja dapet $0.03.





Cara Ketiga
Mengerjakan survey atau semacam tugas githu..kalau yang ini ane kurang paham gan tapi katanya kalau kita berhasil mengerjakanya minimal mendapat$0.15 dan ane liat ada yang dapat $75.
  

Cara Mendaftar di Easy Cash

Langkah 1 
Login ke Facebook


Langkah 2 

Klick Allow Ijinkan
Klick Menu Refer Friend
anda akan menumukan link aplikasi anda
Link Itu harus Di Sebarkan Untuk Komisi Anda
Anda Juga Bisa Membuat Group Di Facebook
Anda Juga Menyerbarkan Lewat twitter blog dan Sebagainya

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive

Download